Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menanti Perubahan Di Parungpanjang

Akankah Parungpanjang Menjadi Lebih Baik

Kita semua tahu bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi akan membawa dampak positif dan negatif bagi lingkungan alam sekitarnya. Kemajuan Parungpanjang sebagai bagian dari dampak positif seperti sarana pendidikan yang nyaman, sarana perekonomian yang kondusif, sarana kesehatan yang mantap, sarana perindustrian yang strategis dan lain sebagainya adalahsesuatu yang di impikan penduduk parungpanjang khususnya, tetapi kita tidak bisa menepis dampak negatifnya juga, yang mungkin mau tidak mau kita dan semua penduduk parungpanjang umumnya merasakan langsung dampak tersebut, kita sekarang bisa merasakan adanya sarana pendidikan yang memadai, pusat perbelanjaan yang nyaman tetapi dampak negatifnya, coba perhatikan gambar di bawah !



ya keadaan seperti ini tidak aneh bagi yang berada di tempat seperti pinggiran pasar atau pemukiman kumuh misalnya
tetapi kita lantas bertanya kenapa harus seperti ini?, apakah tidak ada pihak yang terkait untuk mengatasinya?, saya rasa pedagang tetap di tagih iuran rutin untuk kebersihan.



keadaan ini bisa anda lihat langsung ke pusat perbelanjaan parungpanjang yaitu pasar parungpanjang yang berada sebelah selatan stasion parungpanjang yang lagi di bangun double track.
coming soon