Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Web Parungpanjang

parungpanjang
Jalan Parungpanjang 2009
ini adalah posting pertama saya di web parungpanjang, mengenai blog ini saya akan mengisinya dengan hal-hal yang menarik sekitar parungpanjang.

Parungpanjang. ya itu dimana sekarang tempat aku tinggal dan tempat ku menjemput sebagian rezeki. Parungpanjang terletak disebelah barat Kota Bogor,berbatasan persis dengan Kab. Tangerang di sebelah selatannya, cuacanya panas jika anda pernah ke Parungpanjang pasti anda melihat truk-truk hilir mudik membawa beban yang amat banyak, anda tahu apa muatannya?, ya muatannya adalah batu-batu yang akan dibawa ke daerah jakarta atau tangerang atau mungkin akan di ekspor?,he he...!!!, selain panas udaranya ternyata parungpanjang kesukaan nyamuk untuk tinggal (dasar nyamuk) nah ini adalah sebagian gambaran tentang parungpanjang.

parungpanjangya mungkin anda tidak melihat adanya mobil truk yang saya ceritakan tadi, tapi coba anda datang ke parungpanjang sekedar jalan-jalan untuk makan malam mungkin atau anda akan shoping ke pasar parungpanjang yang tempatnya waaah banget deh...

Bagaimana pendapat anda kira-kira kalau melihat sebagian sisi dari parungpanjang ketika anda melihat gambat seperti ini?
kita lihat saja perubahaannya, parungpanjang pasti bisa/// updatenya lihat disini