Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Ujian Ulang PLPG UNPAK Bogor 2013

Web Parungpanjang - Daftar peserta ujian ulang PLPG sertifikasi guru 2013 Universitas Pakuan ( UNPAK ) Rayon 135 Kab. Bogor, yang ditanda tangani oleh ketua PSG Rayon Universitas Pakuan pada tanggal 11 Oktober 2013/sumber.

peserta ujian ulang sertifikasi plpg kab. bogor
Selamat datang kami haturkan kepada bapak dan ibu guru, semoga dalam keadaan sehat selalu. Berikut ini adalah informasi mengenai peserta ujian ulang plpg 2013 yang diselenggarakan oleh Universitas Pakuan / UNPAK rayon 135 kabupaten Bogor

Dari sumber yang saya baca, bahwa pelaksanaan ujian ulang plpg kab. bogor 2013 universitas pakuan  ini akan dilaksanakan pada :

Tanggal        : 20 Oktober 2013
Tempat        : Gedung Fak. Ekonomi Aula Bi.i FKIP UNPAK
Waktu         : Pukul 09.00 sampai dengan selesai. 

Peserta diwajibkan membawa alat tulis.
Adapun ujian ulang untuk masing-masing peserta beda beda, ada yang mengulang ujian lokal, ujian nasional dan ada yang ujian nasional dan lokal, oleh karena itu hanya sekedar mengingatkan, untuk mempelajari kembali materi dari buku modul yang diberikan pada waktu pelaksanaan PLPG.

Jangan kaget ya hi hi ... deg degan juga sih ketika mencari nama sendiri, yang pasti download aja ya sendiri, kemudian kasih tahu teman teman yang lain.

Baiklah dibawah ini adalah link download daftar peserta ujian ulang PLPG kab. Bogor UNPAK 2013, semoga bermanfaat.   DOWNLOAD