Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memiliki Wajah Bebas Jerawat

Wajah bebas jerawat.... mau ? , ya mau lah. Wajah merupakan bagian terpenting dalam hal percaya diri, apa lagi bagi kaum muda. Wajah bebas jerawat terlihat bening dan bercahaya, bagaimana tidak wajah yang mulus nan bersih merupakan dambaan bagi setiap insan. Banyak sekali produk kecantikan untuk perawatan wajah supaya terlihat indah, cantik dan mempesona, sehingga banyak sekali biaya yang dikeluarkan untuk mempunyai kulit wajah idaman. 

cara memiliki wajah bebas jerawat
Berjerawat ?, sebetulnya hal yang wajar saja, jika muka atau wajah ada jerawatnya. Tapi jika jerawatnya banyak, membatu dan menghitam adalah situasi yang kurang menyenangkan, minder adalah ujungnya ( bagi sebagian orang ) mudah mudahan tidak termasuk kamu.

Tapi apakah mungkin wajah bisa terbebas dari jerawat dan berminyak ?, bisa saja sih, asal ada kemuan yang keras dari dalam diri kamu untuk bisa menghilangkan jerawat atau bahkan mencegah timbulnya jerawat ( he he so tau ya .. hi hi. ).

Dibawah ini adalah langkah langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan wajah idaman bebas dari jerawat dan bebas hutang ??? eh salah. mari kita simak aja cekedoot !!\
  1. Jangan Pencet Jerawat; hal ini adalah yang paling penting anda jaga, karena jerawat banyak mengandung bakteri, jika hal ini dilakukan bukan tidak mungkin bakteri akan masuk kedalam pori pori dan jerawat kamu akan tambah banyak, hiii sereem !!!, dan kulit akan mengalami peradangan sehingga menimbulkna nyeri, mau ???
  2. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah. Tangan kamu jangan terlalu sering menyentuh wajah, karena tangan bisa saja banyak mengandung bakteri, dan merupakan penyebab timbulnya jerawat.
  3. Minum yang cukup. disarankan oleh banyak dokter untuk banyak minum yang dianjurkan. untuk wanita sekitar 9 gelas perhari. dan untuk pria sekitar 12 gelas perhari. yang tujuannya untuk melancarkan metabolisme tubuh. Kulit juga merupakan organ tubuh oleh karena itu minum cukup air adalah hal cerdas anda lakukan. Minuman yang disarankan adalah air putih, bukan soda, kopi, atau pun yang lainnya. karena minuman seperti soda mengandung banyak gula, karena gula bisa meningkatkan hormon insulin yang pada gilirannya bisa merangsang timbulnya jerawat.
  4. Diet yang seimbang. makan buah dan sayuran akan lebih sehat. pastingan kamu mengkonsumsi 5 sampai 9 porsi sayuran setiap hari.
  5. Konsumsi vitamin yang tepat. Vitamin A bisa mempromosikan kulit menjadi sehat. Zing, dan Vitamin E
  6. Pakailah pelembab setiap kali kamu mencuci muka.
  7. Gunakan toner yang rendah alkohol
  8. jauhkan stress dari kehidupan kamu, enjoy, nikmati hidup, syukuri apa yang ada, dan relax dan berusaha untuk gembira. ( tapi jangan banyak tertawa ya, bahaya ).
  9. Tidur yang cukup sob, jangan terlalu banyak bergadang, bergadang boleh saja asal ada artinya.
Demikian tips kali ini, silahkan di praktekan, jika wajah kamu semakin ganteng atau cantik, jangan lupa koment disini ya. Semoga bermanfaat.