Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Akun Adsense Google Murah

Jasa Pembuatan Akun Adsense Google Murah bergaransi | Selamat datang di web parungpanjang. Beruntung sekali anda bisa menemukan blog ini, saya yudi setiawan menawarkan jasa pembuatan akun adsense google murah dan bergaransi.
jasa pembuatan akun google adsense cepat murah dan bergaransi

Adapun jasa pembuatan adsense ini saya persembahkan untuk teman blogger semuanya, yang sudah lama mendambakan jadi publisher adsense google. Bagi teman teman jangan berkecil hati saya hadir untuk anda membawa solusi dari kegundahan teman blogger semuanya.

Akun adsense yang nantinya anda dapatkan dari pendaftarian menjadi publisher google adsense adalah 100% menjadi milik anda, tidak ada campur tangan saya sedikitpun, oleh karena itu jika sudah di approved dan saya serahkan email dan passwordnya saya sarankan cepat ganti passwordnya.

Bagaimana daftarnya ? gampang teman blogger cukup mengirimkan sms yang berisi biodata lengkap teman blogger sesuai KTP, mulai dari nama, alamat, no telepon, kode pos, dan blog yang akan dipasangi adsense untuk mereview awal sehingga mungkin saya bisa memberikan masukan seperti apa blog yang layak dipasangi adsense google tersebut.

Berapa harganya ? murah, super murah cuma Rp. 50.000,-, dan bayar setelah akun adsensenya jadi full approved 100%.

Apakah ada garansi ? oh ada. saya berikan garansi selama 7 hari. selama kesalahan bukan dari anda. tapi jika bukan seperti melanggar TOS adsense google adsense, maaf saya angkat tangan. tapi jika berniat banget ingin punya akun adsense lagi, cukup membayar setengahnya saja, saya buatkan lagi.

Kemana daftarnya? nah ini dia yang saya suka silahkan kirim sms ke nomor 089674541571, lengkap dengan biodata yang sudah saya sebutkan diatas.

Atau jika masih belum faham silahkan klik benner yang ada di samping kiri atau tinggal KLIK www.adsense-murah.blogspot.com.

OK, teman blogger semuanya saya tunggu sekarang !