Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Tirta Alam Gunung Leutik - Bogor

Wisata Tirta Alam Gunung Leutik. Webparungpanjang.com kali ini share tentang pengalaman admin berkunjung ke tempat objek wisata yang berada di daerah kampung Bolang desa Argapura kecamatan Cigudeg, kabupaten Bogor ( Bogor Barat ).

Wisata Tirta Alam Gunung Leutik ini menawarkan 2 jenis rekreasi, yang pertama Bukit Buah dan Kolam Renang, yang total luas lokasi ini kurang lebih 10 hektar.

WISATA TIRTA ALAM GUNUNG LEUTIK - KP. Bolang Ds. Argapura - Cigudeg - BOGOR BARAT
Puncak Wisata Tirta Alam Gunung Leutik

Wisata Tirta Alam Gunung Leutik Bukit Buah anda akan disuguhkan tentang sensasi naik gunung sambil melihat pohon pohon durian. Tapi karena duriannya tidak berbuah jadi fokus ke sekeliling gunung leutik saja.

Menaiki gunung leutik lumayan menantang dengan kemiringan kira kira 50 sampai 45 derajat pas pertengahan al hasil napas terengah-engah dan capek tentunya ( hi hi ). Tetapi capek dan lelah tersebut bisa sedikit terobati seketika saat kita menengok ke sekeliling gunung, yaitu berupa hamparan perkebunan sawit, pesawahan yang merupakan pemandangan yang sangat bagus. Nah disini kita bisa foto foto atau selfi sambil menikmati pemandangan indah di sekeliling gunung leutik ini.


Kemudian, setelah kita sampai di puncak jangan buru buru turun dulu, nikmati kesegaran angin sejuk yang menyapa menghampiri tubuh kita yang sudah kecapean tadi, sambil menikmati pemandangan indah dari puncak gunung leutik.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara makan, wah mantep bener setelah capek naik gunung, istirahat sambil lihat pemandangan dilanjutkan dengan makan makan, lahap tentunya, sampai nambah. he he ... !

Turun istirahat sejenak, sampai keringat mengering.

Selanjutnya masuk ke Kolam Renang Tirta Alam. Sambil meneruskan istirahat bisa meneruskan berenang sueeeegerr pisan lah tentunya.

Nah bagi sobat yang ingin atau belum pernah ke Wisata Tirta Alam Gunung Leutik ( Bukit Buah dan Kolam Renang ) berikut adalah informasi mengenai tiket masuk.

Tiket masuk Wisata Gunung Leutik Rp. 10.000,- / anak anak dan dewasa
Tiket masuk Kolam Renang Tirta Alam Rp. 15.000,-/ anak anak dan dewasa
Parkir kendaraan Rp. 3000,-

Sebagai pelengkap dibawah ini adalah video KP. Bolang Ds. Argapura - Cigudeg - BOGOR BARAT, sebagai gambaran atau referensi bagi yang belum berkunjung. Silahkan disimak. Selamat menyaksikan.



Demikianlah sedikit informasi tentang Wisata Tirta Alam Gunung Leutik ( Bukit Buah dan Kolam Renang ) diatas, semoga menambah wawasan kita semuanya. Sekian dan terimakasih.