Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Parungpanjang Punya GOR Baru

Gor Baru Parungpanjang | Parung panjang sekarang punya Gedung Olah Raga ( Gor ) baru yang letaknya di daerah kawasan perumahan griya parungpanjang tepatnya di blok B Bougenvil Desa Kabasiran Kecamatan parungpanjang. Pembangunan Gedung Olah Raga ini terlihat kira kira sudah 70  persen, tinggal memang atap dan finising gedung dan finising areal gedung ( pertanggal 12 januari 2013 ).

Gor dengan rencana pembiayaan anggaran APBD tersebut sekitar Rp 2.4 milyar ini direncanakan sebagai bangunan serbaguna atau multifungsi seperti tempat pertemuan, seminar, resepsi pernikahan dan tentunya sebagai tempat olah raga.

Keberadaan Gor ini tentunya disambut baik oleh warga parungpanjang khususnya, walaupun sudah ada sebelumnya yaitu di belakang gedung kecamatan parungpanjang tetapi gor yang baru ini mempunyai fasilitas yang memadai dibanding gor yang lama, gor yang baru ini mempunyai tempat duduk khusus tentunya di desain secara refresentatif.

Mudah mudahan setelah gor ini bisa di gunakan parungpanjang bisa lebih berprestasi lagi dalam bidang olah raga, sehingga parungpanjang akan lebih harum di kabupaten bogor khususnya dan umumnya Jawa barat.

image: "mohon maaf gambar untuk GOR Parungpanjang Belum Tersedia"