Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Calon Peserta Sertifikasi Guru Kab Bogor tahun 2015

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Kab Bogor tahun 2015. Selamat datang kepada bapak dan ibu guru yang terhormat semoga dalam keadaan baik baik saja. dibawah ini merupakan daftar calon peserta sertifikasi 2015 khusus untuk Kab. Bogor yang bersumber langsung dari website resmi http://sergur.kemdiknas.go.id.

Calon peserta Sertifikasi Kab. Bogor Tahun 2015 ini sebanyak 2.991 orang ( Dua Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Satu ). Perlu diketahui kuota nasional untuk sertifikasi tahun 2015 adalah 350.000 orang, padahal peserta yang mengikuti tes UKG 2015 sebanyak 700 ribu orang. Bisa dibayangkan setengah dari calon peserta tersebut bakal gugur. 

Selanjutnya untuk mengetahui Calon Peserta Sertifikasi Guru Kab Bogor tahun 2015 adalah sebagai berikut :

peserta_sertifikasi_guru_kab_bogor_parungpanjang

Jika bapak dan ibu guru ingin mencari sendiri, silahkan masuk ke http://sergur.kemdiknas.go.id. ( lihat gambar diatas ), kemudian klik tulisan biru " Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015 ".


Calon Peserta Sertifikasi Guru Kab Bogor tahun 2015

Jika melihat daftar sebanyak 2.991 diatas tentunya nama bapak dan ibu akan sulit ditemukan tetapi ada cara lebih cepat yaitu dengan cara memasukan NUPTK masing masing pada kota "Pencarian" ada di sebelah kanan atas , silahkan di >> klik.

Ok langsung saja bapak dan ibu masuk ke halaman Calon Peserta Sertifikasi Guru Kab Bogor tahun 2015, klik DISINI

Nah itulah daftar calon peserta sertifikasi guru kab. Bogor 2015, semoga bermanfaat.