Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Haji Backpacker 2014

Sinopsis Film Haji Backpacker 2014 - Sobat suka nonton film ? film Barat atau Film Indonesia ?, kalau Ane jika Film itu seru baik itu Barat atau Indonesia pasti suka. Nah pertanyaan diawal pos ini memang bukan tanpa alasan karena pada tahun 2014 rumah produksi Falcon Pictures berhasil membuat film religi yang pastinya membuat penasaran semua pencinta film.
info film terbaru indonesia 2014 film haji backpacker

Film yang berjudul Haji Backpacker ini akan ditayangkan perdana pada Tanggal 2 Oktober 2014, bertepatan dengan  momen Lebara Idul Adha alias Lebaran Haji.

Adapun Film Haji Backpacker disutradarai oleh Danial Rifki dan Produser HB Naveen, Frederica. Sedangkan Bintang filmnya artis dan aktor yang sudah ternama diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Abimana Aryasatya ( Pemeran Utama sebagai Mada )
  2. Laudya Cynthia Bella, 
  3. Ray Sahetapy, 
  4. Dewi Sandra, 
  5. Laura Basuki, 
  6. Dion Wiyoko, 
  7. Kenes Andari, 
  8. Pipik Dian Irawati, 
  9. Dimas Argoebie

pemeran film haji backpacker 2014 

Original Soundtrack Film Haji Backpacker ini merupakan album kompilasi soundtrack karya Dewi Sandra, Uje & Pipik Dian Irawati, Dewi Gita & Azizi Blackout, & Ammir. Dirilis tahun 2014. Album ini memiliki 10 lagu pilihan dengan mengandalkan lagu Aku Pulang Dewi Sandra sebagai soundtrack Haji Backpacker.

Film Haji Backpacker ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Mada. Awal mula pemberontakan kepada tuhannya setelah ibunya meninggal dunia. Malang melintang sudah jatuh tertimpa tangga, Cintanya pun kandas dan membuatnya patah hati. Ia marah pada keadaan nyata, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Dia memilih hidup dalam kebebasan. dalam kebebasannya Mada mendapatkan kebahagiaan jasmani, namun merasa kosong secara rohani.

Di saat yang penuh kerapuhan inilah, Tuhan memberikan hidayah untuk kembali ke jalan-Nya melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu bersamanya.

Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah

Bagaimana tertarik untuk menontonya ? Pastinya jangan dilewatkan. Catat tanggal dan harinya 2 Oktober 2014, harinya lihat sediri aja ya di kalender. Film Haji Backpacker karya Anak Bangsa Indonesia.