Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sewa Badut Ultah Murah Di Tangerang

Sewa Badut Ultah Tangerang - Sewa badut ulangan tahun murah di Tangerang. Sobat mencari badut sulap ? atau sobat mencari sewa badut yang sekaligus MC ? atau mencari jasa badut yang bisa hipnotis dan akrobatik, dan bisa menghibur adik adik yang merayakan ulang tahun menjadi tambah ceria, gembira dan bahagia ?

Betul sekarang sobat berada di tempat yang tepat, karena web parungpanjang menawarkan kepada semuanya bahwa di Tangerang ada sebuah jasa sewa badut yang pelayanannya cukup memuaskan ditambah harganya yang bersahabat.

Yap ...!!, Namanya adalah SANGGAR BADUT SULAP TANGERANG, menawarkan kepada sobat berbagai paket ulang tahun, sehingga acara ulang tahun anak anda menjadi lebih ceria dan semarak, juga menyewakan berbagai macam karakter yang disukai anak anak seperti: sponge bob, winnie the pooh, mickey mouse, ben10 dan lain sebagainya.

021-9444 7440, sewa badut ultah tangerang, serpong, bsd, bogor, serang, jakarta, bekasi paket murah, mc, hipnotis, akrobatik dll

SANGGAR BADUT SULAP TANGERANG beralamatkan di Jl. Pembangunan 3 Rt.03/ Rw.01, No 42, Karanganyar, Neglasari Tangerang.

021-9444 7440, sewa badut ultah tangerang, serpong, bsd, bogor, serang, jakarta, bekasi paket murah, mc, hipnotis, akrobatik dll

Lebih lengkapnya :

Telp/sms : 021-9444 7440

pin Blackberry : 29258D66

E-mail : Udinbadut@gmail.com

Twitter : @BadutCeria

Anda Undang Kami Datang


Harga Klik Disini