Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S5 dan Kecanggihannya

Web Parungpanjang - Review, Fitur, Harga dan Kecanggihan Smartphone Samsung Galaxy S5. Ini dia salah satu keluaran ponsel cerdas yang berasal dari Korea. Sebuah karya teknologi canggih yang mempunyai outofocus tercepat yaitu 0.3 detik. Ponsel Galaxy S5 ini pertama kali diperkenalkan di Mobile world congress 2014 tepatnya pada bulan february.

review, fitur, harga, dan kecanggihan smartphone terbaru dari samsung yaitu samsung galaxy s5

Adapuan spesifikasi dari samsung galaxy s5 ini adalah sebagai berikut:

Hardware
» Dimensi 142.0 x 72.5 x 8.1mm
» Berat 145 gram
» Layar  5,1″ full HD Super AMOLED [resolusi 1920 x 1080]
» Kamera 16MP [belakang], 2.1MP [depan]

Software
» Sistem Operasi Android 4.4.2 (Kitkat)
» Processor 1.9 GHz Quad Core + 1.3 GHz Quad Core
» RAM 2 Giga Byte
» Memori 16 GB dan 32 GB, MicroSD support up to 128 GB

nah memori-nya aja bisa di upgrade hingga 128 GB, mo nyimpen apa loo di hape yang memorinya segede gitu, tentunya untuk nyimpan gambar cukup memuaskan dengan kamera 16 pixel, bisa foto asal jepret dan bagi yang doyan selfi atau narsis, widih cukup dimanjakan dengan fitur keren samsung galaxy s5 ini.

Samsung galaxy s5 ini mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret dengan kisaran harga 8,5 juta, dan sudah beredar dipasaran sekitar tanggal 12 april kemaren. tentnya dengan fitur yang menawan harga segitu bukan masalah , asalkan dipakenya puas, kata teman saya lhoo !.

So, bagi sobat yang ingin berganti hapenya, silahkan berburu smartphone yang satu ini. tentunya dengan mengunjungi konter hp ya, bukan toko bangunan, he he ..!!