Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fried Chicken Zahra Dan Cappuccino Cincau Takana Parungpanjang

Web Parungpanjang - Fried Chicken Zahra Dan Es Cappuccino Cincau Takana Parungpanjang marupakan sebuah usaha yang dirintis oleh Bapak Zulfikar yang berlokasi di depan Pertigaan terminal Parungpanjang-Bogor atau lebih dikenal dengan sebutan Tugu parungpanjang.

Sudah tahu daging ayam yang digoreng yang rasanya renyah lezat, higienis dan nyammi ?? tidak asing  lagi kalau bukan FRIED CHICKEN ZAHRA parungpanjang yang berlokasi depan Alfa Midi Parungpanjang.


Kebetulan lewat atau sengaja mampir jangan lupa beli fried chicken di FRIED CHICKEN ZAHRA di jamin ketagihan, kenapa ? Karena : Fried Chicken Zahra dibuat dari daging ayam pilihan, sehat segar dan berkwalitas dan sudah pasti HALAL 100 %. Juga melayani catering untuk acara : Ulang Tahun atau Hajatan.

Satu lagi usaha milik bapak Zulfikar ini adalah Es Cappuccino Cincau Takana Parungpanjang, sebuah es bercitarasakan minuman Italy yang rasaya mak nyuss !!.

Es Cappucino Cincau Takana ini menggunakan bahan bahan alami, dengan menggunakan gula asli, susu berkwalitas dan bahan bahan lain yang higienis serta halal 100% ini pasti rasanya tidak diragukan lagi, pengen coba ? datang saja ke pertigaan tugu parungpanjang depan terminal parungpanjang Tugu.



JANGAN LUPA MAMPIR DAN RASAKAN KELEZATAN FRIED CHICKEN ZAHRA DAN ES CAPPUCINO TAKANA 
PARUNGPANJANG
SALAM
ZULFIKAR, SH