Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Sertifikasi Guru Parungpanjang 2013

Informasi Sertifikasi Guru Parungpanjang 2013 Kab. Bogor | Pada tanggal 3 Juni 2013 kemarin guru yang mendapatkan giliran mengikuti Ujian Kompetensi ( UK ) di beberapa tempat di Bogor yaitu di SMAN 1 Parung dan di SD Tripel J Kecamatan Citeureup. Adapun pelaksanaanya dilakukan 3 waktu yaitu sekitar pukul 7 sampai pukul 10-an, kemudian yang ke-2 dari pukul 10-an sampai pukul 13.45 dan dari sekitar pukul 2-an sampai pukul empat. Untuk lokasi yang lain saya kurang tahu, tapi pelaksanaan UKG online ini berlangsung dari tanggal 3 Juni 2013 sampai dengan 15 Juni 2013.

Adapun Kisi-kisi bisa di download di http://sergur.kemdiknas.go.id/ kemudian contoh soal, dan simulasi UKG bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan browsing di google. Memang benar saya sendiri download soal latihan yang berbentuk flash hasil karya kang marto, ternyata ada beberapa soal yang mirip dengan Soal UKG Online. Jadi bagi bapak dan ibu guru jika akan mengikuti UKG online tahun 2014, Jika mendapatkan soal latihan atau soal bekas tahun 2013 pelajarilah, karena pengalaman saya ada beberapa soal yang sama persis dengan tahun sebelumnya.

informasi pengumuman sergur tahun 2013 parungpanjang

Adapun kisi kisi tersebut bisa anda dapatkan di http://sergur.kemdiknas.go.id/ ( disini bisa cek apa saja tentang informasi sertifikasi ), tapi ketika artikel ini di publikasikan sudah lewat dari pelaksanaannya. Mungkin ini berguna untuk bakal calon bapak ibu guru yang berlum mendapatkan atau giliran di sertifikasi tahun 2014 nanti.

Untuk informasi selanjutnya saya juga belum tahu, jadi menunggu dari kemdiknas. Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan, jika nanti ada perkembangan informasi saya update lagi di web parungpanjang ini, jadi silahkan kembali lagi ke blog web parungpanjang ya.