Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Konsep Ponsel Masa Depan

12 konsep Ponsel Masa Depan | Ponsel kependekan dari Telepon Seluler, merupakan perangkat yang sudah menjadi sebuah kebutuhan manusia yang dari hari kehari waktu kewaktu perkembangannya sangat cepat sekali. pada awalnya ponsel hanya digunakan sebegai telepon saja tetapi seiring perkembangan teknologi kini ( informasi dan teknologi; IPTEK )   ponsel atau cellular banyak tipe dan  multi fungsi , seperti ide ide dari beberapa orang kelas dunia yang menciptakan model atau desain HP ( handphone ) yang unik dan menarik seperti dibawah ini :


ponsel mirip kayu

Sepintas Telepon Maple Ryan Harc ini hanyalah sebuah balok kayu. Tapi, sensitif terhadap sentuhan, itu berubah menjadi ponsel ramping dengan slide-out display, mp3 player dan kamera digital.

poncel canggih

The Rollerphone oleh Alexey Chugunnikov adalah ponsel masa depan dengan layar transparan ditarik dari dasar. Layar tarik ke ujung jari Anda.

ponsel canggih

Desainer Ponsel  Rusia  Ilshat Garipov mendesain ponsel yang bisa ber-kamuflase seperti bunglon, cukup dengan menempelkannya di telinga anda. Keren.


ponsel canggih
desainer amerika Michael, Konsep ponsel berbentuk Radial atau lingkaran, transparan, sentuhan-sensitif dan cukup kecil untuk slide dalam kantong anda.


hp canggih

Ini ponsel-cum-proyektor dari  desainer Italia Stefano Casanova memiliki layar yang bisa diputar dengan proyektor mikro-cahaya yang memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan Ponsel pada setiap permukaan datar.

ponsel fleksibel
Ponsel berbentuk persegi panjang ini, bisa ditarik dibagian depannya seperti layar, waw fleksibel banget.

hp masa kini, hp zaman now
Telepon keluaran desainer Korea  Seunggi Baek memberikan pengguna yang terbaik dari dua dunia. Ponsel ini memiliki layar sentuh full-length di satu sisi dan keypad . 


hp canggih

Ponsel yang dirancang untuk tuna netra, aneh juga ya ...!


hp mahal

Desainer Rusia kamil Izrailoy's mengembangkan sebuah ponsel yang bisa dipasang lepas seperti blok blok dan dari bagian blok tersebut bisa dijadikan telepon atau tablet, amazing.


poncel canggih
Konsep Ponsel The Philips Fluid oleh desainer Brazil yang bernama Dinard de Mata, menghadirkan posenl yang bisa dipakai di pergelangan tangan seperti layaknya jam tangan.


ponsel canggih, hp canggih,
Konsep iPhone Pro Jinyoung Choi dirancang untuk  pecinta fotografi. Muncul dengan lensa DSLR yang bisa dilepas, speaker / mikrofon dan proyektor sehingga terpisah.

ponsel canggih

Ponsel Facebook ini, memberikan fasilitas penyimpan hingga 100 GB, waaw keren banget !

Keren banget rancangannya, kita tunggu aja ya di pasaran