Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekolah SD Islam Di Parungpanjang

Sekolah SD Islam Di Parungpanjang | web parungpanjang kali ini akan share tentang sekolah sekolah sd swasta islam yang ada di parung panjang. Sekolah ini menerapkan beberapa kurikulum dalam pengajarannya diantaranya kurikulum DIKNAS dan Pendidikan Agamai Islam. 

Sekolah Swasta islam ini sering disebut dengan SDIT ( Sekolah Dasar Islam Terpadu ) dan sistem pembelajarannya biasanya Full Day School artinya waktu pembelajarannya cukup lama yaitu dari 07.30 sampai dengan 16.00 berbeda dengan waktu di Sekolah Negeri yang hanya sampai jam 12 siang saja.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan singkat dibawah ini :
1. SDS Nida El-Adabi
sekolah ini beralamatkan di Jl. Raya kabasiran Km. 0.5 parungpanjang, tepatnya sepanjang jalan arah ke dago, jika dari jalan utama parungpanjang dari arah legok sebelum SMP belok kiri dan persis di belakang masjid jamie Al-Makmur Desa kabasiran. Sekolah ini tidak menamakan dirinya SDIT walau pun di dalamnya kurikulum yang digunakan terpadu,

2. SDIT Madani
Beralamatkan di Perumpnas I parungpanjang JL. Amnggur, nomornya saya lupa. Jika dari gerbang utama Perumnas dari gedung pemasaran belok kiri.

3. SDIT Al-Fath
Beralamatkan di Perumahan Griya Parungpanjang samping blog B 

4. SDIT Al-Bina
Beralamatkan di Komplek Perumnas I

nah itulah sekolah sekolah dasar islam terpadu ( SDIT ) di parungpanjang yang saya ketahui, jika ada kesalahan dalam info ini, silahkan komentar pada postingan dibawah ini.